What If Mess Posts Mad Your Day

Senin, 18 April 2016

Bienvenido Dieciocho!


 
18.
Delapan Belas.
Onsekiz.
Dezoito.

Tulisan. Dari dulu sebenernya gue udah pengen banget terjun ke dunia tulis menulis [yang real]. Entah itu nyoba buat puisi se-puitis mungkin, cerita pendek yang romance-nya menarik, pantun yang bikin ngakak, atau enggak quote yang menyentuh hati. Sekalinya nulis ya paling mentok-mentok dishare di buku pelajaran, buku catatan, kertas-kertas makalah, kertas binder dan golongannya. Setelah berkelana lama, akhirnya gue ngeliat temen-temen gue punya blog. Gue mikir di situ, dan banyak pertanyaan yang cuma bisa gue tanyakan ke diri gue sendiri tanpa sempat gue pertanyakan ke mereka.

"Kok dia bisa punya blog ya?" 
"Cara bikinnya gimana coba?"
"Isinya kira-kira apa ya?"
"Bisa gak ya gue bikin tulisan bagus?" atau gak,
"Siapa yang mau baca ya?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin isinya sama tapi redaksinya aja yang agak beda. hehehe. Sayangnya,  dulu gue gak punya akses buat tau apa itu blog atau pikirin cetek gue dulu tuh "Gimana bisa tulisan kita dibaca banyak orang tapi gak lewat catatan atau status facebook". Buat gue yang agak "norak" sama kemajuan teknologi cuma bisa mentok di mikir doang tanpa tahu gimana ngerealisasiinnya.So, i'm stuck.

18. Tanggal delapan belas akhirnya tulisan "selamat datang" gue diposting. Nothing special tapi gak nyangka aja. Di satu sisi gue biasa aja tapi di sisi lain seneng luar biasa. I wish that my introvert part bakal tergerus. 

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar